Dilatasi

Buku terakhir (kedua) dari dwilogi "diorama-dilatasi". Buku pertama berjudul Diorama.

Penulis : Ari Nur Utami
Harga : Rp 45.000


Biro Arsitek Albanna, yang mereka (Ryan dan Rani) dirikan, telah berkembang. Rani mendapat proyek menggarap desain sebuah mal. Di tengah pergaulan metropolitan, ia harus tetap mempertahankan idealisme sebagai akhwat. Ia juga seorang ibu dari putranya, Rifki. Hadir pula dua orang dari masa lalunya, Galih, dan dari masa lalu Ryan, Dea. Dea yang masih mencintai Ryan dan Galih yang masih menyimpan kekaguman pada Rani.


Rani mendapat proyek untuk merancang shopping mall. Dea, wanita dalam masa lalu Ryan, dan Galih, masa lalu dalam kehidupan Rani, hadir di tengah mereka. Prahara pun berguncang. Demi Rifki Arrayan, sang buah hati, keduanya pun mencoba berbuat yang terbaik…
Terbit pertama kali dengan judul "Dilatasi Memori", Desember 2004, oleh Penerbit Mizan, Bandung. Diterbitkan ulang dengan judul "Dilatasi", Desember 2010, oleh Penerbit Frenari, Yogyakarta. Novel Islami berlatar dunia arsitektur dan merupakan sekuel dari Novel Diorama. Seperti Diorama, novel ini juga sangat diburu di kalangan penggemar novel.


diorama-dilatasi, Novel Islami yang ngarsitek, penuh wawasan keislaman, dan sangat romantis.

Jangan sampai ketingalan ya…!


FB keluarga Al Banna:
Ryan Fikri: http://facebook.com/arrayanfikri
Rani        : http://facebook.com/indamaharani
Evan        : http://facebook.com/evansakti
Harfan     : http://facebook.com/harfanbaskoro